Hari Pers Nasional, Pelindo 1 Dukung Pendidikan dan Pelatihan untuk Jurnalis

Kontributor: -16 views
MoU Pelindo 1 dan PWI Pusat
Direktur Utama Pelindo 1 Dani Rusli Utama (kanan) didampingi Sekjen PWI Mirza Zulhadi (kiri) dalam penandatanganan MoU dengan PWI yang dilakukan secara virtual oleh Ketua Umum PWI Atal S Depari di Istana Kepresidenan, Selasa (9/2/2021). (Dok. Pelindo 1)

Jakarta, (XNews.id) – PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 bersinergi dengan Pengurus Pusat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dalam meningkatkan kompetensi dan profesionalisme wartawan Indonesia. Bentuk sinergitas itu, Pelindo 1 akan memfasilitasi penyelenggaraan pendidikan dan pelatihan jurnalisme dan kepelabuhanan.

Sinergi tersebut dituangkan dalam nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) yang ditandatangani oleh Direktur Utama Pelindo 1 Dani Rusli Utama dan Ketua Umum PWI Atal S Depari dalam acara puncak Hari Pers Nasional 2021 pada Selasa (9/2/2021) di Jakarta, yang juga dihadiri Presiden Joko Widodo, Menteri Perhubungan Budi Karya, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan secara virtual.

SVP Sekretariat Perusahaan, Imron Eryandy mengatakan, pers merupakan pilar keempat demokrasi. Karena itu, sebagai pemangku kepentingan, kami juga terpanggil untuk mendukung pengembangan jurnalisme di Tanah Air, sebagai upaya bersama mencerdaskan kehidupan bangsa.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!