Bupati Madina Ikuti Pelaksanaan Puncak Hari Pers Nasional Melalui Virtual

Kontributor: -18 views

MANDAILING NATAL (XNEWS.ID) -Puncak perayaan Hari Pers Nasional (HPN) yang digelar oleh Persatuan wartawan indonesia (PWI) Kabupaten Mandailing Natal di komplek taman raja batu block C, Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution hadir menyaksikan penyelenggaraannya, dan pada kesempatan itu Bupati juga mendengarkan pidato Presiden RI Joko Widodo melalui virtual , Selasa (9/2/21).

Acara puncak perayaan HPN tersebut berlangsung di Candi Bentar Hall, Ancol, jakarta. Mengusung tema “Bangkit dari Pandemi, Jakarta Gerbang Pemulihan Ekonomi dengan Pers sebagai Akselerator Perubahan”.

Dalam kutipan pidato yang di sampaikan presiden bahwa dalam kesempatan itu ia menyampaikan ucapan selamat Hari Pers kepada seluruh insan pers Indonesia di manapun berada.

“Saya tahu di saat pandemi sekarang ini, rekan-rekan pers tetap bekerja dan berada di garis terdepan untuk mengabarkan setiap perkembangan situasi dan menjadi jembatan komunikasi antara pemerintah dan masyarakat, menjaga optimisme, serta menjaga harapan,” ujar Presiden dalam sambutannya yang dikutip melalui virtual itu.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!