Kapolda Sumut Imbau Masyarakat yang Rayakan Imlek Tetap Patuhi Prokes

Kontributor: -8 views
Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin
Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin,M.Si, Pangdam I/BB Mayjen.TNI. Hassanuddin, S.I.P., M.M, beserta PJU Kodam I/BB dan PJU Polda Sumut saat bertemu para tokoh Tionghoa Provinsi Sumut. di Vihara Klenteng Gunung Timur Jl. Hang Tuah No.16 Medan, Selasa (9/2/2021). (Dok. Polda Sumut).

Medan, (XNews.id) – Masyarakat Tionghoa yang akan melaksanakan Hari Raya Imlek 2572 diimbau untuk tetap melaksanakan Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Hal itu disampaikan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin,M.Si saat bertemu masyarakat Tionghoa di Vihara Klenteng Gunung Timur Jl. Hang Tuah No.16 Medan, Selasa (9/2/2021).

Kegiatan ini turut dihadiri Pangdam I/BB Mayjen.TNI. Hassanuddin, S.I.P., M.M, tokoh masyarakat Tionghoa bapak Jono Ngatimin, PJU Kodam I/BB, PJU Polda Sumut dan para tokoh agama Tionghoa Provinsi Sumut.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumut mengatakan bahwa perkembangan penanganan pandemi Covid-19 di Provinsi Sumut sudah cukup membaik. Dimana Sumut mengalami peningkatan rangking kasus terkonfirmasi di tingkat Nasional yang sebelumnya di posisi ke-9, dan kini di posisi ke-22.

“Tingkat kesembuhan di Provinsi Sumatera Utara juga mulai meningkat,” ujarnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!