Rapat Kesiapan PPKM Mikro, Kapolda Jatim Sampaikan 9 Poin Penting ke Jajarannya

Kontributor: -12 views
Kapolda jatim pimpin rapat virtual
Kapolda Jawa Timur (Jatm) Irjen Pol Dr. Nico Afinta menggelar rapat bersama jajarannya secara virtual di Rupatama, Mapolda Jatim, Senin (8/2/2021).(Dok. Polda Jatim).

Surabaya, (XNews.id) – Kapolda Jawa Timur (Jatm) Irjen Pol Dr. Nico Afinta menggelar rapat bersama jajarannya secara virtual di Rupatama, Mapolda Jatim, Senin (8/2/2021). Rapat tersebut, terkait kesiapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berkskala mikro yang dilaksanakan wilayah Jatim.

Dalam rapat itu, turut hadir Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, beserta Pejabat Utama Polda Jatim, juga diikuti oleh seluruh Kapolrestabes/ta jajaran Polda Jatim.

Kepada jajarannya, Kapolda Jatim menyampaikan sembilan poin yang harus dilakukan saat pelaksanaan PPKM berskala mikro. “Terkait dengan data RT/RW dengan zonasi yang akan melaksanakan PPKM berskala mikro. Selain itu juga data personil yang akan ditugaskan sesuai RT/RW, serta data pasien yang melaksanakan isolasi mandiri dan juga data alat testing di masing-masing posko,” jelas Irjen Pol Nico Afinta dalam keterangan tertulisnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!