Kapolres Pelabuhan Belawan Berbagi Sembako dengan Masyarakat Tionghoa yang Kurang Mampu

Kontributor: -3 views

Medan, (XNews.id) – Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. MHD. R. DAYAN, SH, MH, menyerahkan sembako kepada masyarakat Tionghoa yang kurang mampu, Rabu (10/2/2021). Kegiatan Bakti Sosial itu, dilaksanaka dalam rangka sambut Tahun Baru Imlek 2572 Tahun 2021.

“Sebanyak 500 sembako yang diberikan kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan terdiri dari Beras, Gula, Minyak Makan dan telur,” ujar Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. MHD. R. DAYAN, SH, MH.

Dayan berharap, sembako yang di serahkan bisa meringankan beban masyarakat Tionghoa yang kurang mampu. Apalagi di masa pandemi covid-19.

Sementara itu, warga Tionghoa yang mendapatkan bantuan tersebut sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Polres Pelabuhan Belawan. Mereka pun mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan. (RH)

 

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!