Peduli Warga Kurang Mampu, Koramil 1013-01/Kandui Berbagi

Kontributor: -8 views

MUARA TEWEH (XNews.id) – Kepedulian dan kesetiakawanan sosial harus selalu dipupuk dan dirawat dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Sebagaimana yang dilakukan Koramil 1013-01/Kandui, yang peduli terhadap warga ditengah pandemi Covid-19, Danramil 1013-01/Kandui Kapten Kav Sarna bersama para Babinsa turun langsung membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu dan penyandang cacat yang tinggal di desa Kandui kec. Gunung Timang Kab. Barito Utara pada Rabu (10/2/2021).

Usai kegiatan, Danramil 1013-01/Kandui didampingi para babinsanya menyatakan,”Dengan didasari rasa kepedulian sesama, apalagi dalam masa terhadap situasi wabah pandemi saat ini, kami berbagi rezeki dengan warga kami yang membutuhkan khususnya warga yang kurang mampu dan menderita keterbatasan fisik,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan ini juga sebagai sarana untuk menggelorakan terus pentingnya kesetiakawanan sosial dalam kehidupan. Rasa kebersamaan, senasib sepenanggungan harus dipupuk terus dan ditingkatkan. Ini adalah nilai luhur kemanusiaan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!