Pelindo 1 Intensifkan Kolaborasi dan Sinergi untuk Dorong Kinerja

Kontributor: -10 views

Jakarta, (XNews.id) – Pelindo 1 terus berupaya meningkatkan kinerjanya. Untuk mendorong kinerja pada tahun 2021 Pelindo 1 memiliki strategi dengan melakukan optimalisasi kolaborasi dan sinergi dengan berbagai pihak.

Salah satu caranya, Pelindo 1 menjalin kerja sama dengan tiga perusahaan yang memiliki bidang usaha berbeda yakni perusahaan logistik PT Transcon Indonesia, produsen semen PT Semen Indonesia Group (SIG), dan badan usaha pelabuhan PT Asinusa Putra Sekawan. Acara penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding/Mou) antara Pelindo 1 dengan PT Transcon Indonesia, PT Semen Indonesia Group, dan PT Asinusa Putra Sekawan, Senin (22/02/2021) di Jakarta.

Kolaborasi dan partnership menjadi salah satu strategi Pelindo 1 untuk menjawab tantangan sekaligus untuk terus bertumbuh. Dalam memberikan pelayanan, Pelindo 1 ingin melakukan beyond port operation sehingga Pelindo 1 berkolaborasi dengan berbagai pihak baik pemerintah, BUMN, dan swasta untuk mempercepat proses ini.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!