Kapolda Sumut Resmikan Rumah Susun Satya Bakti

Kontributor: -8 views

Medan, (XNews.id) – Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol Martuani Sormin meresmikan Rumah Susun Satya Bakti Direktorat Samapta Polda Sumut, Selasa (23/2/2021). Berlokasi di area Mapolda Sumut, Rumah Susun Satya Bakti terdiri dari tiga lantai dan 74 kamar.

Setelah diresmikan, rusun tersebut nantinya akan dihuni personel Direktorat Samapta Poldasu yang telah menikah (berkeluarga). Turut hadir dalam peresmian itu, Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto, serta para PJU Polda Sumut.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin, mengatakan pembangunan rumah susun sebagai upaya mengatasi kekurangan hunian (tempat tinggal) bagi personil yang telah berkeluarga.

“Didirikannya rumah susun bagi personel ini atas program Kapolri membentuk Polri yang presisi. Sehingga masalah personel yang telah berkeluarga tidak memiliki tempat tinggi dapat teratasi,” kata Irjen Pol Martuani Sormin.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!