Wujudkan Nuansa Ansri, Gerakan Tanam 1000 Bunga Oleh Camat Ngantang di Sepanjang Jalan Raya

Kontributor: -8 views

Malang,-(xnews.id) – Kecamatan Ngantang setelah beberapa Minggu yang lalu di landa tanah longsor dan banjir kini sudah normal kembali. Camat Ngantang di bantu pemerintah Desa Mulyorejo mengadakan Giat tanam 1000 Bunga di sepanjang jalan Raya Ngantang Kabupaten Malang.

Aksi ini di lakukan oleh Mas ATeJe karena mengingat bahwa Ngantang dari dahulu terkenal sebagai kecamatan yang indah, sejuk dan nyaman. Dalam percakapan lewat telepon seluler selasa 23/02/2021 ia berkomentar, “ide ini sebenarnya sudah satu tahun yang lalu setelah saya Koordinasi dengan salah satu perangkat Desa Mulyorejo, dan baru sekarang ide saya ini terealisasi.

“Untuk yang di tanam pun sudah ada wacana Antara lain bunga cordyline truticosa atau yang di sebut (andong merah), dan di kombinasikan dengan pohon Polyalthia longifolia (glodokan pecut), “ujarnya

Camat Ngantang Ahmad Taufiq juga mengaku, bahwa kegiatan ini kami awali di Desa Mulyorejo terlebih dahulu, karena berbatasan dengan jalan raya propinsi, dari sebelah timur juga langsung berbatasan dengan kecamatan Pujon. Tahap satu kami awali dari ujung timur batas Kecamatan Ngantang yaitu mboyak sampai Desa Jombok.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!