Ada Pemasangan Gelagar Jembatan Proyek Tol Japek II Selatan, Pengguna Jalan Diimbau Hati-Hati

Kontributor: -10 views
Ilustrasi jalan tol

Purwakarta, (XNews.id) – PT Jasamarga Japek Selatan (JJS) sebagai pengelola Jalan Tol Jakarta – Cikampek II Selatan akan melakukan pemasangan gelagar jembatan (erection girder) yang melintas di atas akses keluar maupun masuk dari Gerbang Tol (GT) Sadang, tepatnya pada KM 76+000 Ruas Tol Cipularang. Para pengguna jalan diminta untuk hati-hati melintasi lokasi pekerjaan.

Sudjianto selaku Pemimpin Proyek Paket 3 PT Jasamarga Japek Selatan mengatakan, PT JJS akan melakukan pekerjaan pemasangan gelegar jembatan sebanyak 4 (empat) gelagar dengan masing-masing panjang bentang 45,8 meter, yang direncanakan akan dilaksanakan antara tanggal 23 Februari sampai dengan 26 Februari 2021, pada periode _window time_ pukul 01.00-04.00 WIB, yang sebelumnya akan diawali persiapan teknis pada pukul 23.00 WIB.

“Jasamarga Metropolitan Tollroad (JMT) sebagai pengelola Jalan Tol Cipularang dan PT JJS bekerjasama dengan Kepolisian akan melakukan rekayasa lalu lintas. Pengguna Jalan tol yang menuju arah Jakarta melewati GT Sadang, akan dialihkan melalui jalan nasional, dan masuk tol melalui GT terdekat yaitu GT Cikopo/Cikampek. Sedangkan pengguna jalan tol yang menuju arah Bandung yang akan menggunakan GT Sadang, akan dialihkan melalui jalan nasional dan masuk melalui GT Jatiluhur,” jelas Sudjianto dalam keterangan pers yang diterima, Selasa (23/2/2021).

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!