Responsif Terhadap Arahan Presiden RI, Dandim 1013/MTW Gelar Apel Pasukan dan Perlengkapan

Kontributor: -7 views

Muara Teweh – Komandan Kodim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han., memimpin langsung apel gelar pasukan reaksi cepat penanggulangan bencana serta perlengkapan penanganan karhutla dan bantingsor bertempat di halaman Makodim 1013/Mtw Jl.A.Yani Kabupaten Barito Utara, pada hari Selasa (23/02/21).

Turut hadir dalam kegiatan teraebut Kapolres Barito Utara, AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K, Kalaksa BPBD Barito Utara, Gazali Montallatua, Kepala Dinas Kesehatan Barito Utara diwakili Sekdis Kes Ir. Khusnul Khotimah, Kadis Sos PMD Barito Utara diwakili staf, Kasatpol PP Barito Utara diwakili staf, Kalak Tagana Barito Utara diwakili staf, Dan Ramil 03/Teweh Tengah, Lettu Inf M.Guntur.

Dalam sambutannya Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han., menyampaikan,” Apel gelar ini merupakan suatu kegiatan antar lembaga pemerintah non pemerintah dan masyarakat dalam usaha untuk kesiapsiagaan menghadapi kemungkinan terjadinya bencana wilayah Kodim 1013 mtw apabila ditinjau dari aspek geografis memiliki potensi terjadi bencana alam yang cukup tinggi terutama karena tanah longsor banjir dan angin puting beliung meskipun bencana tersebut tidak diharapkan namun perlu untuk tetap siap siaga dan selalu waspada apabila sewaktu-waktu hal itu terjadi,”ujarnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!