Kosekhanudnas III Siap Amankan Wilayah Barat Indonesia

Kontributor: -9 views
Panglima Kosekhanudnas III Marsma TNI Esron SB Sinaga.
Panglima Kosekhanudnas III Marsma TNI Esron SB Sinaga. (tni-au.mil.id)

Medan, (XNews.id) – Sebagai ujung tombak dalam mempertahankan kedaulatan negara di udara, Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional (Kosekhanudnas) III siap mengamankan wilayah Barat Indonesia.

Hal tersebut, ditegaskan oleh Panglima Kosekhanudnas III Marsma TNI Esron SB Sinaga kepada awak media, Rabu (24/2/2021).”Selama Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) masih ada, tugas itu tidak akan pernah berakhir. Karena Kosekhanudnas III merupakan cerminan kekuatan TNI Angkatan Udara,” ujarnya.

Kosekhanudnas III yang bermarkas di Medan dan jajaran yang tergelar di Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) tetap siap siaga meski di tengah pandemi Covid-19.

Marsekal bintang satu kelahiran Medan ini pun telah menginstruksikan kepada seluruh jajaran untuk tetap siap siaga dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Saya sudah perintahkan kepada seluruh jajaran, kesiapsiagaan harus tetap terjaga dan tidak boleh menurun meski di tengah pandemi Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” tegas Komandan Sekkau ini.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!