Sultan B Najamudin; Aneh, Masyarakat Hampir Tidak Ada Yang Tahu Program Pemerintah Dalam Pengamanan Jejaring Ekonomi Dan Sosial Di Masa Pandemi Covid-19

Kontributor: -11 views
Sultan B Najamudin; Aneh, Masyarakat Hampir Tidak Ada Yang Tahu Program Pemerintah Dalam Pengamanan Jejaring Ekonomi Dan Sosial Di Masa Pandemi Covid-19

Bengkulu, (XNews.id) – Dalam agenda reses di Kabupaten Rejang Lebong Rabu (24/02/2021), Wakil Ketua DPD RI menyempatkan diri berkunjung dibeberapa pusat produksi ekonomi kreatif (pengrajin rotan), perkebunan, usaha dagang buah dan para pelaku usaha jasa perhotelan.

“Saya melihat potensi yang luar biasa disini. Banyak sekali produk rumah tangga yang memiliki daya saing tinggi. Jadi kedepan kita bersama akan mendorong bagaimana produk lokal ini bisa masuk ke pasar nasional”, ujarnya.

Selain rengginang ubi, kerupuk tulang ikan tenggiri, marning jagung, madu hitam, terdapat juga cookies yang telah mendapatkan predikat produk UMKM terbaik se Provinsi Bengkulu, dan bahkan menempati nomor lima secara nasional pada tahub 2020.

“Produk-produk ini sungguh luar biasa. Bukan hanya dari kemasan yang telah sangat bagus, tapi juga memiliki rasa yang khas dan sangat lezat. Jadi selain dengan melakukan pemasaran secara konvensional, pemasaran online atau online marketing kini menjadi strategi baru yang cukup efektif. Maka online marketing bisa diandalkan dalam memperkenalkan produk secara luas kepada calon pembeli”, tambah senator muda tersebut.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)