Tingkatkan Herd Immunity, Polda dan PWNU Jatim Laksanakan Vaksinasi

Kontributor: -13 views

Surabaya, (XNews.id) – Kepolisian Daerah Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) menggelar vaksinasi kepada anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari seluruh Satuan Kerja (Satker) di lingkungan Polda Jatim, bertempat di Gedung Mahameru, Mapolda Jatim, Rabu (23/2/2021).

Vaksinasi dilakukan terhadap 600 anggota dan ASN. Merekadibagi menjadi dua gelombang. Pada gelombang pertama, dilakukan pukul 08.00 sampai 10.00 WIB.

Sedangkan untuk gelombang kedua, dilakukan pukul 10.00 sampai 12.00 WIB, masing-masing gelombang diikuti sebanyak 300 personil.

Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta dan Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo bersama Pejabat Utama Polda Jatim, melakukan pemantauan langsung dan pengecekan anggota yang melakukan vaksinasi covid-19.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta mengatakan, sebanyak 40.282 orang dari seluruh anggota di Jawa Timur dan menerima vaksin sebanyak 800. Hari ini 600 vaksin digunakan, dan untuk yang 200 vaksin sudah digunakan kemarin.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!