Rayakan Ultah ke-28, Arwana Ceramics ‘Naik Kelas’

Kontributor: -17 views
Arwana Ceramics

JAKARTA, (Xnews.id) – Produsen keramik PT Arwana Citramulia Tbk (Arwana Ceramics) menyelesaikan pembangunan pabrik baru Plant 5B di Mojokerto, Jawa Timur. Sebuah acara merayakan momen ini diadakan bertepatan dengan hari ulang tahun ke-28 Arwana yang jatuh pada tanggal 22 Februari 2021.

CEO Arwana Ceramics, Tandean Rustandy, beserta jajaran komisaris dan direksi perusahaan secara serentak menekan tombol penyalaan mesin kiln Plant 5B untuk menandakan rampungnya proyek ini, sekaligus untuk merayakan tonggak sejarah eksistensi perusahaan yang sudah cukup panjang, dan langkah memasuki segmen pasar baru.

Arwana Ceramics memandang jauh ke depan dalam melakukan ekspansi meski perekonomian Indonesia saat ini belum selesai diinterupsi oleh pandemi COVID-19. Plant 5B ini merupakan satu salah satu langkah strategis untuk menjemput peluang pasar yang masih sangat besar.

Plant 5B akan memproduksi jenis produk baru glazed porcelain tile (porselen) dengan kapasitas produksi sebesar tiga juta meter persegi per tahun. Produk yang akan dihasilkan berukuran 60x60cm ke atas. Sebelumnya Arwana Ceramics hanya memproduksi produk jenis keramik.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!