TNI AL Berangkatkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Banjir Bekasi dan Karawang

Kontributor: -7 views

Jakarta, (XNews.id) – Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. memberangkatkan 23 truk yang mengangkut bahan bantuan kemanusiaan korban banjir Karawang-Bekasi di Dermaga Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (23/02/21).

Selain mengirimkan bantuan, pada pogram Peduli dan Berbagi, TNI AL mendirikan Posko penyaluran di beberapa titik terdampak banjir akibat jebolnya tanggul Sungai Citarum di Babakan Banten Bekasi. Posko tersebut, untuk memudahkan kepada para donatur dan filantropis untuk memberikan bantuannya tersalurkan kepada masyarakat yang terdampak bencana.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M mengatakan ‚ÄúPada hari ini kita berangkatkan 23 truk bantuan setelah sehari sebelumnya memberangkatkan personel untuk melaksanakan evakuasi daerah terdampak banjir di Kerawang, Bekasi dan sekitarnya. Sejumlah 798 orang prajurit dan 88 perahu karet TNI AL saat ini sudah berada di sana” ungkap Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!