Waka DPD RI Minta Pemerintah Memberi Kesempatan Kepada Tim R&D Vaksin Nusantara

Kontributor: -12 views
Waka DPD RI Minta Pemerintah Memberi Kesempatan Kepada Tim R&D Vaksin Nusantara

Jakarta, (XNews.id) – Pimpinan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI angkat bicara terkait kontroversi vaksin Nusantara yang sedang diteliti dan dikembangkan (riset and development) oleh mantan Menteri Kesehatan RI Terawan Agus Putranto bersama dengan Aivita Biomedical Corporation AS, Universitas Diponegoro, dan RS Kariadi Semarang.

“Sebagai sesama warga bangsa, kita wajib menghargai dan inisiatif dan inovasi produk obat atau vaksin anak bangsa. Tim R/D Vaksin Nusantara pantas diberikan kesempatan untuk diteliti secara lebih jauh dan presisi”, ungkap wakil ketua DPD RI Sultan B Najamudin, saat ditanya mengenai keraguan beberapa pihak terhadap kehadiran vaksin nusantara.

Dalam suasana kebatinan masyarakat yang sedang tidak stabil ini, kata Sultan, semua pihak harus menumbuhkan rasa saling percaya, optimisme dan harapan terhadap setiap ikhtiar kemanusiaan yang dilakukan oleh siapapun, selama itu bisa dipertanggung jawabkan apalagi dapat memberikan manfaat kepada seluruh rakyat Indonesia.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!