Desa Mulyorejo, Surga Tersembunyi di Kelilingi 3 Gunung Dengan Segala Keindahanya

Kontributor: -60 views

Malang,-(xnews.id) – Desa Mulyorejo Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang Jawa Timur, sudah menjadi desa wisata sejak beberapa tahun lalu. Desa yang terletak dan di lingkari tiga kaki Gunung, antara lain, Gunung Anjasmoro, Kawi, dan Kelud, yang menawarkan panorama alam yang indah kepada wisatawan domestik maupun mancanegara. Untuk pengembangan desa wisata, pihak Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) desa setempat mengharapkan bantuan sarana pendukung lainnya.

“Kami akan manfaatkan Waduk Selorejo sebagai spot wisata. Karena itu kami mengharapkan bantuan berupa perahu karet, sepeda dayung, serta berugak di pinggir Waduk,” kata Kepala Desa Mulyorejo Dja’it Mulyono Spd kepada xnews.id Rabu (24/2/2021).

Ia mengatakan, potensi Desa Mulyorejo untuk lebih berkembang cukup besar, terlebih potensi alam yang dimilikinya memang cukup kaya. Salah satu yang sedang dikembangkan yaitu wisata edukasi pertanian di lahan seluas 1,25 hektare yang akan diisi dengan taman buah, kolam, serta spot selfie lainya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!