Jabat Wali Kota Medan, Bobby Nasution Fokus Sukseskan Vaksinasi

Kontributor: -26 views

Medan, (XNews.id) – Muhammad Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman resmi menjabat sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan periode 2021-2024. Pelantikan berlangsung di Aula Tengku Rizal Nurdin, Jumat (26/2/2021)

Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan dan beberapa kepala daerah lainnya dipimpin langsung oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi. Usai dilantik, Bobby Nasution mengungkapkan, hal yang menjadi fokusnya adalah sukseskan program vaksinasi.

“Saat ini kita masih dalam masa pandemi covid-19. Tentu menjadi langkah utama untuk kita tinjau dan kerjakan bagaimana program vaksinasi ini harus benar-benar biaa berjalan dengan baik, khususbya di Kota Medan,” ujar Bobby Nasution kepada awak media usai pelantikan.

Ia menargetkan, Kota Medan harus mencapai imuniti massal diatas 70 persen. Selain itu segala prosesnya harus berjalan sesuai dengan prosedur yang baik.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!