Gerakan Tanam 1000 Bunga Sebagai Salah Satu Wujud Kepedulian Terhadap Lingkungan

Kontributor: -35 views

Malang, (xnews.id) – Jumat (26 Februari 2021) Aksi tanam seribu bunga yang Otoritas di Desa Wisata Mulyorejo . melaksanakan gerakan menanam 1000 Bunga dengan beranega macam.

Penanaman bunga di sepanjang jalan raya Kecamatan Ngantang serta di lahan sekitar Kantor Desa Mulyorejo ini, sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan dan diharapkan menambah area kantor yang asri, bersih dan teduh.

Kepala Desa Mulyorejo Dja’it Mulyono Spd mengatakan, ” Jika lingkungan bersih, rapi dan asri bekerja pun akan lebih nyaman, demikian juga dengan para pengguna pelayanan di kantor akan merasa lebih nyaman” .

“Kegiatan ini merupakan salah satu usaha mewujudkan _green port_ pada Kawasan Halaman Kantor, Jalan dan juga di Area Desa Wisata Mulyorejo, ” paparnya.

Seperti diberitakan sebelumnya Kantor Desa Mulyoreho juga mengadakan Kegiatan, persiapan penataan Objek wisata yang di Kelola Badan Usaha Milik Desa (BumDes) mulai dari desain wahana wisata dan akses menuju wahana wisata.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!