UPT Samsat Sei Rampah Tanpa Prokes dan Marak Calo Anggota DPRD Provinsi Sumut Ir Loso Kesal

Kontributor: -170 views

Sergai, ( Xnews.id ) – Anggota DPRD Komisi C Provinsi Sumatera Utara Ir Loso sangat kecewa terhadap pelayanan yang diberikan Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Samsat Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai, pasalnya saat akan membayar pajak kendaraan di Samsat Sei Rampah Selasa (2/3/2021) pukul 10.30 WIB terlihat tidak ada menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Loso Mena kepada Xnews.id Selasa (2/3/2021) pukul 11.00 WIB di Pemkab Sergai, Saat ini Pemerintah sedang menggalakkan penanggulangan dan pencegahan Covid-19, miris melihat pelayanan yang dilakukan UPT Samsat Sei Rampah tidak terlihat adanya Protokol Kesehatan.

Ir Loso yang berasal dari Dapil Sumut IV menceritakan, Saat saya masuk untuk membayar pajak, Saya memarkirkan
kenderaan dan jalan menuju pelayanan, langsung disambut oleh satpam dan mengatakan mau ngurus pajak pak, bukannya di cek suhu baru di tanya, bahkan alat cek suhu tubuh (Thermo Gun) pun tidak berfungsi alias mati dan saat bertugas salah satu satpam tidak memakai masker.” jelas Loso.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!