Serap Aspirasi di Sumenep, Mathur Husyairi Terima Keluhan Dugaan Mark Up Data Siswa

Kontributor: -198 views

SUMENEP (XNews.id) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Timur, Mathur Husyairi menyambangi Kabupaten Sumenep dalam rangka Serap Aspirasi (Reses) I Tahun 2021 di Kecamatan Bluto.

Dalam serap aspirasi tersebut, sejumlah masyarakat menyuarakan berbagai persoalan, mulai dari infrastruktur, kesehatan sampai dengan dunia pendidikan. Serap aspirasi tersebut berlangsung khidmat dan meriah.

Salah satu masyarakat, Zaini dari Desa Pakandangan Sangra mengaku jika di dunia pendidikan ada permainan. Baik dari segi mark up data siswa hingga transparansi bantuan yang dikucurkan pemerintah.

“Anehnya itu sudah diketahui pengawas, penggunaannya pun tidak sesuai harapan. Kami mau memberontak pasti ada konsukuensi yg kami dapatkan, jadinya kami hanya bisa menonton,” jelasnya.

Anggota DPRD Jawa Timur, Mathur Husyairi mengaku akan memperjuangkan setiap aspirasi yang disampaikan warga. Apalagi Komisi E merupakan komisi yang membidangi soal pendidikan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!