Bayi Laki-laki Tanpa Tempurung Kepala Lahir Di Madina Sumatera Utara

Kontributor: -264 views

MANDAILING NATAL (XNEWS.ID) – Seorang Ibu dari Desa Hadangkahan Kec. batang Natal Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara melahirkan seorang bayi laki laki tanpa tempurung kepala di klinik Atika, Kelurahan Sipolu-polu Panyabungan, Rabu (3/3/21).

Karena di klinik tersebut peralatan kurang memadai lalu si bayi di rujuk ke RSUD Panyabungan.

Dokter spesialis anak di Rumah Sakit Panyabungan mengatakan, Bayi yang belum diberi nama tersebut masih mendapat perawatan intensif.

“Kondisi bayi saat ini masih stabil dan pernapasannya juga normal, namun yang kita khawatirkan terhadap perkembangannya” kata dr. Ditho, Sp.A kepada media ini.

Pantauan wartawan, saat ini bayi tersebut memang masih dalam pengawasan dokter, dan alat- alat medispun masih terpasang pada tubuh bayi.

Ditho menjelaskan, bahwa katanya kedua orang tua bayi tidak menyangka akan melahirkan di Panyabungan, karena menurut pengakuan kedua orang tua bayi tersebut mereka ke Panyabungan hanya untuk membeli perlengkapan pra persalinan bayinya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!