PMM 86 UMM Berpartisipasi Pada Pemberdayaan Perlindungan Masyarakat dalam Rangka Ketentraman dan Ketertiban Umum

Kontributor: -122 views

Sumenep (XNews.id) – Dinas Satpol PP Kabupaten Sumenep mengadakan acara pemberdayaan perlindungan masyarakat dalam rangka ketentraman dan ketertiban umum di Desa Aengdake. Dalam kegiatan ini juga turut serta Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Sumenep yang mana Damkar ini mengadakan simulasi pemadaman api yang berlokasi di Balai Desa Aengdake.

Simulasi pemadaman api dilakukan oleh Koordinator PMM UMM 86
Simulasi pemadaman api dilakukan oleh Koordinator PMM UMM 86

Simulasi tersebut diikuti oleh Edy Sutikno, S.E selaku Kepala Desa Aengdake, perangkat desa, Linmas, Dinas Satpol PP Kabupaten Sumenep, Forpimka Kecamatan Bluto dan juga mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang dalam rangka Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) Kelompok 86 Gelombang 1 di bawah koordinasi DPPM UMM dengan Dosen Pembimbing Lapangan Muhammad Kamil, S.IP., MA.

Kepala Desa Aengdake, Edy Sutikno, S.E mengatakan bahwa PMM Kelompok 86 ini turut serta dalam memeriahkan acara pemberdayaan perlindungan masyarakat dalam rangka ketentraman dan ketertiban umum. PMM UMM kelompok 86 ini beranggotakan lima orang, Safrina Islamy P, Dia Zulfia R, Anisa Ana F, Switsa Cellindita dan Talitha Nabilah Z juga ikut serta dalam memperagakan simulasi pemadaman api.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!