Pimpinan Ponpes Musthafawiyah Temui Kapolres Madina, Terkait Laporan Perkembangan Kasus Penghinaan

Kontributor: -136 views

MANDAILING NATAL (XNEWS.ID) – Bersama Kuasa Hukum, pimpinan pondok pesantren (PONPES) Musthafawiyah Purba Baru H. Mustafa Bakri Nasution dan alumni pesantren bertemu dengan Kapolres Madina, pertanyakan perkembangan kasus penghinaan pondok pesantren (Ponpes) tersebut ke Polres Mandailing Natal.

Pertemuan dengan Kapolres Madina ini dilaksanakan di aula pesat Gatra Polres Madina terkait laporan resmi ke Polres Madina bernomor STPL/41/II/RES I.24/2021/SU/RES MD tertanggal 26 Februari 2021, Jum’at (5/3/21).

Dalam pertemuan itu Kuasa Hukum meminta kepolisian agar serius dan memprioritaskan penanganan kasus penghinaan dan pencemaran nama baik ponpes musthafawiyah.

“Kan sudah hampir sebulan…! Jadi kita minta kepolisian serius tangani kasus ini untuk diprioritaskan, agar kasus ini dapat kita ketahui titik terangnya sudah sampai dimana” kata Muhammad Safii Pasaribu selaku kuasa hukum.

Dia juga berharap, agar pihak kepolisian dapat memberikan penjelasan yang cukup dan memadai dalam progres perjalanan kasus ini secara periodik, tahapan-tahapan yang jelas, sehingga bisa dipahami dan tidak menimbulkan kekecewaan dan gejolak di tengah-tengah masyarakat yang nantinya bisa berujung kepada SARA.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!