MTQ Ke XX Tingkat Kabupaten Madina Tahun 2021 Akan Digelar Di Kecamatan Batahan

Kontributor: -119 views

MANDAILING NATAL (XNEWS.ID) – Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) akan menggelar Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Madina yang XX tahun 2021. Kegiatan tersebut akan di gelar di Kecamatan Batahan.
Hal tersebut disampaikan Kabag Kesra Madina, Mulia Gading SE diruang kerjanya, kompleks perkantoran bukit payaloting, Panyabungan, Senin (15/3/2021).

Disebutkan acara MTQ ke XX tersebut dijadwalkan akan berlangsung mulai tanggal 18 sampai tanggal 21 Maret 2021, dan rencanya Insaallah akan di buka langsung oleh Bapak Bupati Mandailing Natal,” sebutnya.

Mulia Gading, SE menyampaikan “Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya, untuk itu kami berpesan, semoga melalui kegiatan MTQ ini dapat memberikan manfaat dan pengaruh positif bagi pembinaan kehidupan keagamaan masyarakat secara menyeluruh di Kabupaten Madina. Karena kegiatan religius ini merupakan momentum yang dapat menjadi sarana dalam memperkokoh silaturahmi, ukhuwah islamiyah dan pengamalan nilai-nilai Al-Quran di kalangan umat islam Kabupaten Madina”, ujarnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!