Kisah Hidup Eva Belisima Dituangkan dalam Mini Album Terbarunya

Kontributor: -91 views
Eva Belisima

JAKARTA, (Xnews.id) – Mantan istri Kiwil, Eva Belisima, belum lama ini merilis single terbaru  berjudul “Apa Salahku”.

Single “Apa Salahku”  bersanding dengan empat lagu lainnya dalam mini album Eva Belisima, seperti “Bukan Kaleng-kaleng” , , “Ayang Babe”, dan “Jagain Jodoh Orang” yang telah dirilis sebelumnya.

“Bisa dikatakan album ini berisikan komplikasi perjalanan hidup saya mulai dari pengalaman cinta, pernikahan dengan mas Kiwil, dan lainnya semuanya dituangkan dalam lagu tersebut,” tutur Eva. ”Rentetan peristiwa yang terjadi saya tuangkan dalam sebuah lagu, semua tanggapan orang saya jadikan hal yang positif bagi saya.”

“Jagain Jodoh Orang”, yang menceritakan pengalaman pribadinya yang pernah menjalani hubungan selama lima tahun. Namun pada akhirnya pria tersebut menikah dengan perempuan lain.

 Eva Belisima

“Saya pernah pacaran selama 5 tahun, dengan seorang pria, namun sayangnya pacar saya itu justru menikahnya dengan orang lain yaitu temenku sendiri,” lanjutnya.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)