Alasan Ibu Bams eks Samsons Gandeng Pengacara Hotman Paris Hutapea

Kontributor: -15 views

JAKARTA (XNews.id) – Hadirnya pengacara Hotman Paris membela Desiree Tarigan untuk menghadapi suaminya sendiri, pengacara Hotma Sitompul, cukup mengejutkan publik. Sebab dua pengacara itu kerap berada di pihak berseberangan saat menangani kasus hukum.

Perang pamor pengacara oleh keduanya pun kerap diperlihatkan. Seperti dalam kasus kematian bocah berusia usia 8 tahun, Angeline, yang meninggal di rumah orang tua angkatnya di Bali pada 2015 silam.

Dalam jumpa pers di hadapan awak media di kediamannya di bilangan Antasari Jakarta Selatan Senin (29/3), Desiree mengungkapkan alasan kenapa memilih Hotman Paris sebagai pengacara. Ia menyatakan memutuskan memilih pengacara 30 miliar seperti digerakkan oleh Tuhan.

“Saya banyak bergumul, berdoa. Ya mungkin saya dibisikkan anak sama Tuhan, pilih Bang Hotman,” aku Desiree di hadapan awak media.

Sementara Hotman Paris mengungkapkan dirinya mau menjadi kuasa hukum Desiree yang merupakan ibunda Bams eks Samsons dengan alasan profesionalitas kerja. Dengan dibayar secara profesional, ia memutuskan mau menerima tawaran Desiree.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!