Dihadiri Wagub Andika, Diaz Hendropriyono Lantik Ketua PKPI Banten

Kontributor: -5 views

JAKARTA (XNews.id) – Ketua Umum DPN Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Diaz Hendropriyono melantik ketua DPD Banten Bambang Sunarto untuk masa bakti 2021-2024. Turut hadir dalam rangkaian acara pelantikan hadir Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy yang juga memberikan kata sambutan.

Setelah penyerahan bendera Pataka, Sunarto mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PKPI dan Wakil Gubernur Banten atas kesediaan hadir dalam acara pelantikan tersebut. Ia beserta jajaran juga siap untuk konsolidasi internal partai dan mendukung kebijakan-kebijakan pemerintah baik pusat maupun daerah.

“Persiapan untuk pemilihan umum serentak 2024, kami PKPI Banten, minimal bisa memiliki 8 anggota dewan di daerah dan minimal 1 anggota DPR RI untuk Provinsi Banten,” kata Sunarto dalam keterangan tertulisnya pada XNews.id, Senin (29/3).

Untuk itu, ia juga mengajak kader-kader PKPI di manapun berada untuk turut serta mendukung dan mensosialisasikan kebijakan pemerintah baik pusat maupun daerah dalam upaya menekan penyebaran Covid-19.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!