Kapolri Sebut Empat Korban Bom di Makassar Sudah Keluar dari RS

Kontributor: -7 views

JAKARTA (XNews.id) – Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyebutkan, empat korban luka akibat bom bunuh diri di gerbang depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), sudah diizinkan pulang dari rumah sakit.

”Empat orang telah melaksanakan rawat jalan,” kata Kapolri Listyo Sigit Prabowo seperti dilansir dari Antara di Mapolda Sulsel, di Makassar, Senin (29/3).

Sedangkan untuk korban lainnya, masih ada 13 orang yang dirawat di RS Bhayangkara dan dua orang dirawat RS Siloam. Mengenai perkembangan kondisi 13 korban di RS Bhayangkara, kata dia, sudah terlihat berangsur-angsur pulih.

”Sudah masuk ruang rawat biasa. Dua orang masih ICU, namun telah dilakukan operasi luka bakar dan menunggu pemulihan,” terang Listyo Sigit Prabowo.

Kapolri menegaskan, seluruh biaya pengobatan para korban bom di Makassar akan ditanggung negara.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!