Ketua DPP PKB Faisol Riza: Lawan Aksi Teror dengan Bergandeng Tangan

Kontributor: -5 views

JAKARTA (XNews.id) – Ketua DPP PKB Faisol Riza mengutuk keras aksi bom diri di depan Gereja Katedral, Makassar, Minggu, (28/3).  Ia juga menyampaikan duka cita mendalam untuk para korban luka-luka atas insiden itu.

Menurut Faisol yang merupakan Ketua Komisi VI DPR RI itu aksi keji bom bunuh diri ini dan sungguh biadab serta merobek tenun kebangsaan Indonesia.

“Saya mengutuk keras teror pengeboman di gereja Katolik Katedral Makasar. Perbuatan keji ini di luar perikemanusiaan. Jangan pernah takut dengan aksi-aksi semacam ini karena kalau takut akan memberi ruang bagi teror-teror selanjutnya,” ujar Faisol dalam keterangan tertulisnya pada JAKARTA (XNews.id).

Menurut Faisol, aksi semacam ini harus dilawan dengan bergandengtangan memperjuangkan toleransi antar umat dan persatuan Nasional.

Lebih lanjut, Faisol juga minta kepolisian dan aparat terkait mengusut tuntas peristiwa ini sampai ke akar-akarnya. Agar peristiwa keji seperti itu tak terulang lagi.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!