Lewandowski Absen Lawan Inggris di Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 Zona Eropa

Kontributor: -5 views

LONDON (XNews.id) – Striker Robert Lewandowski dipastikan absen dari skuad Polandia untuk melawan Inggris pada laga lanjutan Grup I Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 Zona Eropa, Kamis (1/4) dinihari mulai pkl 0145 WIB.

Lewandowski terpaksa ditarik keluar menit 63, Minggu (Senin WIB), setelah mencetak dua gol untuk membawa Polandia menggunduli Andorra 3-0 pada matchday 2 Grup I di Warsawa.

“Robert Lewandowski tidak akan bermain pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Inggris di London karena cedera,” demikian pernyataan resmi Federasi Sepakbola Polandia (PZPN) seperti dikutip dari Goal, Senin (29/3).

“Tes medis telah menunjukkan kerusakan pada ligamen kolateral lutut kanan. Sisa waktu yang singkat hingga pertandingan berikutnya tidak memungkinkan bagi sang kapten buat berpartisipasi,” tambah PZPN.

Mesin gol Bayern Munich itu mengalami cedera ligamen pada lututnya ketika menjamu Andorra. Berkat kepemimpinan dan kesuburan Lewandowski, Polski mampu mendulang empat poin dari dua laga awal PPD Zona Eropa.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!