Polisi Ungkap Mobil Dicuri Terekam CCTV di Deli Serdang, Korban Ucapkan Terima Kasih

oleh -245 Dilihat

“Jadi hasil pengembangan Kanit Reskrim dan juga dari masuknya informasi dari pihak keluarga korban dan korban sangat banyak membantu dalam pengungkapan kasus ini jadi pada hari Sabtu tanggal 27 pukul 05:30 pagi yang bersangkutan bisa kita amankan di kediamannya di Namorambe,” kata Hendri.

Sementara sebelumnya kasus pencurian mobil itu terjadi pada Kamis (11/2). Korban saat itu langsung mengadukan kejadian tersebut ke Polsek Lubukpakam namun dikarenakan saat melapor tidak membawa surat surat kendaraan maka belum diterima laporannya hingga disarankan pada Jumat (12/2) untuk datang lagi membuat laporan dan diterima dengan nomor Laporan Polisi: LP/12/II/2021/SU/RESTA DS/SEK LUBUK PAKAM, tanggal 12 Februari 2021.

Kasus itupun terungkap pada Sabtu (27/3) pelaku berinisial JPA 24, yang merupakan keponakan korban ditangkap di kediamannya Perumahan Namori, Jalan Karya Jaya Ujung, Desa Deli Tua, Kecamatan Namorambe Kabupaten Deliserdang.

Sedangkan petugas mengamankan mobil tersebut di parkiran Hotel Royal Medan berhubung pelaku menyimpan ditempat tersebut.