Sadis! Pulang Kerja, Seorang Sopir Dibakar Hidup-hidup

Kontributor: -7 views

JAKARTA (XNews.id) ‚Äď Mulyono sudah satu minggu terbaring di Rumah Sakit Cengkareng, Jakarta Barat. Warga Gang Nurul Amal XXI Kecamatan Cengkareng, tersebut menjadi korban penganiayaan pada Senin (22/3). Yuli Hartati (40), istri Mulyono pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cengkareng, Jakarta Barat pada Rabu (24/3). Kini Yuli telah mengantongi Laporan Polisi : LP/334/K/III/2021/PMJ/RESTRO JB/SEK CENGKARENG.

Dari laporan tersebut dijelaskan bahwa kejadian terjadi sekira pukul 23.00 WIB. Saat itu korban baru saja pulang kerja dan disambut oleh Yuli. Ketika Yuli membuka pintu rumah kontrakan, saat itu pula di belakang suaminya datang terlapor berinisial RN. Sepintas Yuli melihat RN membawa sebuah botol minuman Mizon.

Kemudian RN membuka botol tersebut dan menyiramkan cairan yang ada di dalam botol tersebut ke tubuh suaminya. Setelah itu RN langsung menyalakan korek dan mengenai suaminya. Seketika, kobaran api pun menjalar di tubuh Mulyono. Pada saat itu juga, RN langsung melarikan diri meninggalkan Mulyono yang tengah terbakar.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!