Soal Tembok Pembatas, Pengacara Hotma: Supaya Tak Memindahkan Barang

Kontributor: -5 views

JAKARTA (XNews.id) – Pagar pembatas yang didirikan Hotma Sitompul dengan rumah orang tua istrinya, Desiree Tarigan, menjadi sorotan publik. Meski cuma sebatas pagar, ia seolah mengukuhkan adanya permasalahan serius diantara pasangan suami-istri yang sejatinya sudah menikah lebih dari 20 tahun silam.

Padahal sebelum adanya permasalahan rumah tangga, rumah Hotma Sitompul dan kediaman orang tua Desiree satu halaman. Pagar depan rumah mereka juga memiliki motif sama persis memanjang searah dengan jalan Antasari, Jakarta Selatan. Tembok pematas baru dibangun setelah rumah tangga mereka retak ditandai dengan hengkangnya Desiree Tarigan dari rumah Hotma Sitompul.

Tembok pembatas yang awalnya hanya terbuat dari seng gelombang kini diperkokoh dengan adanya tembok berbahan hebel dan semakin diperkuat dengan bangunan beton cor kurang lebih setiap sekitar dua meter. Tembok pembatas itu menyambung dari depan pagar depan sampai belakang, benar-benar memisahkan rumah Hotma Sitompul dan kediaman orang tua Desiree Tarigan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!