Sambut Bulan Ramadhan, Kapolda Jatim Silaturahmi Dengan Ulama

Kontributor: -7 views

Surabaya, (XNews.id) – Kapolda Jawa Timur (Jatim) bersilaturahmi bersama Aliansi Ulama Madura (AUMA) dan Aliansi Ulama Taoal Kuda (AUTADA) di gedung Mahameru Mapolda Jatim, Selasa (30/3/2021). Kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan serta mempererat silaturahmi Polda Jatim dan Ulama.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta menyadari betul bahwa permasalahan yang terjadi di Indonesia berpengaruh pada Jawa Timur. Perubahan perubahan yang terjadi di dunia, berpengaruh di Indonesia.

“Tugas Polri sudah jelas, yang pertama memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Yang kedua, melindungi mengayomi dan melayani masyarakat. Yang ke tiga, melakukan penegakan hukum,” jelasnya.

Kapolda juga menambahkan, dirinya harus melakukan komunikasi dengan para ulama yang ada di seluruh Jawa Timur agar dapat mengemban tugas pokok Polri dengan baik.

“Sehingga keselamatan masyarakat itu menjadi bagian lebih penting, keselamatan rakyat merupakan hukum yang tertinggi,” pungkas Jendral bintang dua asli Suroboyo ini.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!