Anindya Bakrie: Luhut Minta Kadin Daerah Harus Naik Kelas

Kontributor: -7 views

JAKARTA (XNews.id) – Calon Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Anindya Bakrie mendampingi sejumlah pengurus Kadin Daerah bertemu Menteri kordinator Kemaritiman dan Investasi (Menko Marev) Luhut Binsar Pandjaitan.

Anin menuturkan, pertemuan itu digelar di Kantor Kemenko Kemaritiman dan Investasi, Senin (29/3). Dalam pertemuan itu, Luhut berpesan agar Kadin daerah bisa naik kelas.

“Sebenarnya saya ini hanya mengantar teman-teman dari Kadin daerah, karena mereka adalah panglima-panglima pengusaha dan perusahaan di provinsi. Hadir di sini dari Kepri (Kepulauan Riau), Babel (Bangka Belitung, Jawa Barat, Papua Barat, Gorontalo, Bali. Ini hanya beberapa dari 34 provinsi,” kata Anindya, usai pertemuan dengan Luhut.

Anin yang masih menjabar sebagai Wakil Ketua Umum Kadin itu juga mengatakan, pertemuan dengan Luhut membicarakan mengenai berbagai kesempatan investasi pasca Covid-19 dengan adanya stimulus Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dan turunan Undang-Undang Cipta Kerja.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!