Arkeolog Menolak Klaim Bencana Mesir Baru-baru Ini Disebabkan Oleh Kutukan Firaun

Kontributor: -9 views

CAIRO (XNews.id) – Klaim bahwa serangkaian bencana baru-baru ini di Mesir disebabkan oleh kutukan firaun, pada hari Senin diberhentikan oleh para arkeolog.

Rencana dalam beberapa hari mendatang untuk memindahkan 22 mumi kerajaan dari Museum Mesir di Tahrir ke ruang pameran permanen di Museum Nasional Peradaban Mesir bertepatan dengan serangkaian insiden besar di negara itu.

Dan beberapa laporan menunjukkan bahwa kejadian serius terkait dengan transfer tertunda dari raja kuno yang diawetkan.

Mesir telah menjadi sorotan internasional setelah sebuah kapal kargo raksasa kandas dan memblokir Terusan Suez, mencegah perdagangan bernilai miliaran dolar per hari melewati jalur perairan strategis tersebut.

Negara ini juga telah menyaksikan kecelakaan kereta yang fatal di Sohag, runtuhnya properti 10 lantai di Jembatan Suez, kebakaran toko di stasiun kereta Zagazig, runtuhnya pilar beton di jembatan yang sedang dibangun di Mariotia, dan kebakaran di Menara Maadi dan sebuah rumah di Minya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!