Kapolda Sumut, Pangdam I/BB, dan Gubsu Pantau PPKM Mikro di Pasar Sukaramai

Kontributor: -12 views

Medan (XNews.id) –  Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, memantau penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro dengan menyambagi sejumlah pasar tradisional di Kota Medan, Selasa (30/3) pagi.  Berangkat dari Makodim 0201/BS di Jalan Kejaksaan, Kapolda Sumut bersama Pagdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Wali Kota Medan Bobby Nasution, langsung menuju Pasar Petisah.

Setibanya di Pasar Petisah, Kapolda Sumut bersama rombongan membagi-bagikan masker, handsanitizer sekaligus memberikan himbauk penggynaan masker kepada seluruh pedagang serta pengunjung. “Namboru (ibu-red) tolong pakai maskernya. Ini maskernya,” ucap Kapolda Sumut kepada pedagang yang terlihat masih tidak memakai masker. Selanjutnya usai membagikan masker di Pasar Petisah, Kapolda Sumut dan rombongan kemudian menyambangi Pasar Sukaramai. Di sana, orang nomor satu di jajaran Polda Sumut itu pun kembali membagikan masker serta handsanitizer kepada pedagang serta pengunjung pasar.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!