Kecamatan Namorambe Juara Umum FSQ Kabupaten Deliserdang

Kontributor: -6 views

TANJUNGMORAWA (XNews.id) – Kecamatan Namorambe keluar sebagai Juara Umum Festival Seni Qasidah ke 43 Tingkat Kabupaten Deliserdang Tahun 2021. Kegiatan secara resmi ditutup Wakil Bupati Deliserdang HM Ali Yusuf Siregar di pelataran Gedung P3UD Deliserdang Tanjungmorawa, Selasa (30/3) sore.

Hadir pada penutupan itu Ketua Umum LASQI yang juga Sekdakab Deliserdang Darwin Zein, para Asisten, Staf ahli, Kaban, Kabag, Kadis, Wakil Ketua TP PKK Hj.Sri Pepeni Yusuf, Ketua DWP Herawati Darwin, unsur Forkopimda, Camat dan Kepala KUA se Deliserdang.

Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan dalam sambutan disampaikan Wakil Bupati HM Ali Yusuf Siregar pada penutupan tersebut mengatakan Festival Seni Qasidah adalah media pengembangan bakat di bidang seni tarik suara yang didalam nya mengandung nilai-nilai islami. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Pemkab Deliserdang dalam rangka mendukung program nasional di bidang keagamaan. Melalui penyelenggaraan ini sebagai upaya mencari bakat baru khususnya di bidang seni qasidah yang nantinya diharapkan mampu membawa nama baik Deliserdang di Tingkat Propinsi maupun di Tingkat Nasional.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!