Keluarga Besar Petrokimia Gresik Ikuti Vaksinasi Kementerian BUMN

Kontributor: -16 views

JAKARTA (XNews.id)–Sebanyak 6.821 karyawan dan pensiunan Petrokimia Gresik akan mengikuti vaksinasi Covid-19. Karyawan dan pensiunan perusahaan solusi agroindustri anggota holding Pupuk Indonesia itu mendukung program Sentra Vaksinasi Bersama (SVB) BUMN yang diinisiasi Kementerian BUMN.

Direktur Utama Petrokimia Gresik Dwi Satriyo Annurogo menjelaskan, Petrokimia Gresik berkomitmen mendukung pemerintah dalam memerangi Covid-19. Salah satu upayanya dengan mengikuti vaksinasi bersama BUMN.

”Vaksinasi terhadap 6.821 orang dari lingkungan Petrokimia Gresik ini terdiri atas karyawan, tenaga alih daya, pensiunan, serta orang tua karyawan yang masuk kategori lansia (di atas 60 tahun),” terang Dwi Stariyo usai mendampingi Menteri BUMN Erick Thohir dalam pembukaan Sentra Vaksinasi Bersama BUMN untuk Wilayah Jawa Timur di Surabaya, Minggu (28/3).

Dia mengatakan, kegiatan vaksinasi itu akan berlangsung bertahap di SVB Jatim. Untuk tahap pertama, pada Minggu (28/3) telah dilakukan vaksinasi kepada 500 karyawan Petrokimia Gresik.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!