Kubu AHY Ibaratkan Moeldoko Seperti Kisah Wayang ‘Petruk Dadi Ratu’

Kontributor: -4 views

JAKARTA (XNews.id) – Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB, Moeldoko menyebut adanya pertarungan ideologis di dalam partai berlogo bintang mercy ini menjelang Pemilu 2024. Sehingga ini adalah ancaman bagi Indonesia.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat kubu AHY, Willen Wandik mengeluhkan kebohongan yang diungkapkan oleh Moeldoko tersebut. Dia mengibaratkan, Moeldoko seperti abdi dalem yang kebelet ingin jadi raja.

“Saya ini asli Papua, Ketua Umum Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI). Sejak dulu, saya merasa nyaman dalam rumah besar Partai Demokrat. Asasnya nasionalis-religius, mewadahi semua kepentingan yang ada di Indonesia,” ujar Willem dalam keterangannya, Selasa (30/3).

Sebelumnya, nama GMKI sempat dicatut oleh penyelenggara KLB ilegal untuk pemesanan tempat disebuah hotel di Deli Serdang, Sumatera Utara.

“Bagaimana mungkin Partai Demokrat bisa disebut mengalami tarikan ideologis, padahal partai ini pernah dipimpin oleh tiga sekjen yang beragama Nasrani?,” tanyanya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!