Masif Vaksin di Surabaya, Penggunaan Tempat Tidur 23 Persen

Kontributor: -5 views

SURABAYA (XNews.id) – Vaksinasi bagi warga dari berbagai elemen terus dikebut Pemerintah Kota Surabaya. Selasa (30/3), Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di halaman Masjid Cheng Ho, Jalan Gading, Kecamatan Genteng. Vaksinasi tersebut ditujukan kepada takmir masjid, penceramah, ustaz, ustazah, serta anggota pengurusan masjid lainnya.

”Totalnya sudah 394 ribu. Untuk hari ini (30/3) khusus di Masjid Cheng Ho ada seribu orang targetnya. Jadi setelah divaksin nanti masyarakat lebih nyaman dan aman beribadah salat tarawih di masjid,” tutur Eri.

Eri meminta takmir untuk segera mendaftarkan diri bila belum mendapatkan jatah vaksin. Eri menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi digelar selama dua hari. Sehingga, bila masih ada warga yang belum mendapatkan vaksin, bisa langsung datang.

”Kalau ada anggota pengurus panjenengan (Anda) yang belum vaksin segera diinformasikan. Saya mohon restu dan doa agar pandemi Covid-19 segera berakhir dan hilang dari Kota Pahlawan, doa panjenengan mustajabah,” tutur Eri kepada salah seorang takmir.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!