Moeldoko: Saya Rela Mempertaruhkan Leher Saya Demi Pancasila

Kontributor: -4 views

JAKARTA (XNews.id) – Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko menegaskan, menjadi Ketua Umum Partai Demokrat adalah hak dirinya sebagai seorang warga sipil. Menurutnya, hal itu perlu dilihat secara kritis.

“Ini Moeldoko yang tidak pernah berubah dan tidak akan pernah berubah. Kita perlu kritis melihatnya. Tuduhan itu tergantung bagaimana konteksnya dan siapa yang berbicara,” ujar Moeldoko dalam akun Istagram miliknya @dr.moeldoko, Selasa (30/3).

Menurut Moeldoko, dirinya yakin prajurit TNI tidak akan mudah diprovokasi, karena selama dirinya menjadi Panglima TNI selalu menanamkan kebajikan juga kesejahteraan dan profesionalisme.

“Tidak pernah saya membuat prajurit merintih. Karena itu menjadi Ketua Umum Partai Demokrat adalah hak pribadinya sebagai seorang warga sipil. Pilihan saya ini adalah hak politik saya sebagai seorang sipil,” katanya.

Moeldoko juga menuturkan, ketika dirinya di militer tugasnya adalah mengawal stabilitas dan juga demokrasi. Ketika menjadi Panglima TNI juga punya tugas besar yang lakukan adalah menjaga stabilitas dan mengawal jalannya demokrasi yang dinamis.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!