Nyaleg di Tahun 2024, Produser Girry Pratama Ingin Majukan Industri Film

Kontributor: -7 views

JAKARTA (XNews.id) – Pemilihan legislatif masih sekitar 3 tahun lagi namun produser film Girry Pratama sudah menyatakan niatnya untuk nyaleg dengan harapan bisa menjadi anggota DPR periode 2024- 2029. Mantan kekasih Irish Bella itu bercita cita menjadi wakil rakyat di palemen dengan tujuan ingin mendorong kemajuan industri perfilman di tanah air.

“Motivasinya cuma satu mau memajukan industri perfilman di Indonesia,” aku Girry Pratama dalam keterangannya Selasa (30/3).

Dia merasa masih ada sejumlah pekerjaan rumah yang harus dibenahi di industri perfilman di Indonesia. Diantaranya bagaimana membuat regulasi yang dapat mendorong pertumbuhan industri perfilman supaya terus meningkat.

Girry Pratama juga melihat adanya upaya monopoli oleh rumah produksi besar sehingga yang menjadi korbannya yang kecil-kecil. Andai saja kesempatan yang sama diberikan kepada semua tanpa memandang besar-kecil, ia optimis industri akan lebih bergairah. “Biarkan semua PH punya hak yang sama di hadapan OTT dan bioskop,” akunya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!