Peringatkan Max Sopacua, Benny K Hrman Minta Jangan Seret-seret SBY dan Ibas

Kontributor: -7 views

JAKARTA (XNews.id) – Wakil Ketua Umum Partai Demokrat kubu AHY, Benny K. Harman memperingatkan kepada Max Sopacua dan kawan-kawannya untuk tidak terus menerus mengutak-atik kasus Hambalang. Karena menurutnya, hal itu sudah tidak relevan.

“Jelas itu fitnah, itu agenda untuk merusak partai, untuk merusak nama baik Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono-Red). Saya tahu persis itu. Saya hanya mau ingatkan teman-teman berhentilah mendiskreditkan SBY dalam kasus Hambalang, berhenti mendiskreditkan Ibas (Edhie Baskoro Yudhoyono-Red) di kasus Hambalang, karena saya tau persis,” ujar Benny kepada wartawan, Selasa (30/3).

Benny juga mengingatkan, semasa menjadi Ketua Komisi III DPR RI, dirinya tahu betul sepak terjang mantan koleganya di Fraksi partai Demokrat, Max Sopacua, Jhoni Allen dan Marzuki Alie.

“Saya selama ini diam. Tapi pada saat kasus itu meledak, saya adalah Ketua Komisi III, saya tahu persis, saya tahu siapa siapa terlibat, saya tahu ada orang yang nama-namanya disebutkan saja untuk membela diri. Tapi saya ingatkan Max Sopacua berhentilah mendiskreditkan Pak SBY dan Mas Ibas dalam kasus Hambalang,” tegasnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!