Tamtama Kesehatan Satgas TMMD Berikan Layanan Pengobatan Gratis Warga Kawagit

Kontributor: -4 views

Papua (Xnews.id) – SatuanĀ Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 110 Kodim 1711/Boven Digoel di Distrik Kawagit, Kabupaten Boven Digoel tidak hanya membangun 8 unit rumah saja, akan tetapi juga membantu kesulitan yang sedang dihadapi masyarakat disekitar lokasi TMMD, Senin(29/3).

Hal ini terbukti saat masyarakat Kampung Wanggom bernama Jack Yaluwo dan keluarganya datang ke posko TMMD untuk berobat, dengan sigap dan cekatan Kopda Adg Ariya Winata langsung memeriksa keluhan dan memberikan obat kepada mereka.

Kopda Adg Ariya Winata merupakan Tamtama Kesehatan (Takes) Satgas TMMD di Distrik Kawagit dan asal Satuannya sendiri dari Diskes Lantamal XI yang berada di Kabupaten Merauke.

Saat ditemui diakhir kegiatan, Kopda Adg Ariya menuturkan, “Selain membangun, Satgas TMMD ke 110 Kodim Boven Digoel juga mengadakan pengobatan gratis dengan cara memberikan layanan kesehatan secara berkeliling maupun seperti sekarang ini masyarakat datang ke posko untuk berobat,” ujarnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!