Timnas Wanita Indonesia Masih Banyak PR

Kontributor: -7 views

JAKARTA (XNews.id) – Sudah tiga pekan Timnas Wanita Indonesia melakukan seleksi dan pemusatan latihan (TC) di Jakarta. Meski sudah tiga pekan berlatih, skuad Garuda Pertiwi masih memiliki banyak pekerjaan rumah yang perlu diperbaiki.

Hal ini disampaikan oleh Pelatih Timnas Wanita, Rudy Eka Priyambada. Ia menilai penampilan para pemainnya mengalami perkembangan, namun tetap banyak hal yang perlu ditingkatkan terlebih ini menjadi seleksi dan latihan perdana skuad Garuda Pertiwi di 2021.

“Selama tiga pekan kami tim pelatih memberikan program latihan intens kepada para pemain karena selama pandemi tidak banyak aktivitas yang dilakukan. Pada TC ini salah satu hal yang konsisten dilakukan adalah melakukan internal game di setiap hari Rabu dan Jumat setiap pekannya. Evaluasi pentingnya adalah ritme permainan para pemain untuk ke luar dari tekanan terlebih saat menghadapi tim putra,” ungkap Rudy dikutip dari situs resmi PSSI, Selasa (30/3).

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!