Terima Kendaraan dari Pemprov Jatim, Kapolda: Gunakan Mobil Operasional Untuk Melayani Masyarakat

Kontributor: -7 views

Surabaya, (XNews.id) – Polda Jawa Timur, menerima bantuan mobil dinas dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur yang bersumber dari dana hibah. Secara resmi, bantuan mobil dinas dari pemprov didistribusikan langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, yang dilaksanakan di depan Lobby Tribrata, Rabu (31/3/2021) pagi.

Mobil dinas dari Pemprov Jatim itu, diserahkan kepada beberapa satker jajaran Polda Jatim. Jumlah mobil dinas yang diberikan sebanyak 26 unit. Dengan rincian, roda empat sebanyak sembilan unit, roda enam sebanyak sembilan unit, dan satu unit jenis forklift.

Bantuan mobil dinas dari Pemprov Jatim ini, nantinya akan dipergunakan untuk penanganan Covid-19 di wilayah Jatim.

Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta mengatakan, selain 26 mobil dinas dari Pemprov Jatim, Polda Jawa Timur juga menerima bantuan mobil Ambulance sebanyak 14 unit dari Mabes Polri. Mobil ambulance ini, nantinya didistribusikan ke Rumah Sakit Bhayangkara, jajaran Polda Jatim.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!