Strategi Limonia Beauty Center Tetap Eksis di Tengah Pandemi

Kontributor: -47 views

JAKARTA, (Xnews.id) – Pandemi Corona tak disangkal memberikan banyak dampak dan perubahan. Terlebih tahun lalu saat pandemi Corona muncul dan mewabah seantero negeri. Banyak yang terdampak secara sosial maupun ekonomi, dan salah satunya yang terimbas pandemi ini adalah Limonia Beauty Center.

Olivia Julita, M.Biomed (AAM) Founder Limonia Beauty Center mengatakan Pandemi Corona sangat berimbas pada bisnis kecantikan. Dampaknya terutama diawal pandemi dimana adanya himbauan dari IDI (Ikatan Dokter Indonesia) dan Perdaweri (Perhimpunan Dokter Anti Penuaan, Wellness, Estetik & Regeneratif Indonesia) Pusat untuk menghentikan sementara perawatan kulit yang bersifat sentuhan langsung dan Dokter diharapkan melakukan pelayanan konsultasi secara Telemedicine.

Saat itu Limonia Beauty Center sempat tutup beberapa bulan. Namun klinik beroperasi kembali sekitar bulan Juni 2020, disaat keadaan sudah lebih baik.

“Disaat itu tidak bisa kembali normal, karena kami membatasi jumlah pasien yang datang agar tidak terjadi penumpukan (physical distancing) dan melakukan berbagai prokes era New NOrmal agar staff dan client kami tetap aman dan nyaman,” kata dr. Olivia Julita.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!